Saturday, February 20, 2016

Wah, Honda CBR150R Lokal Malah Lebih Irit

Wah, Honda CBR150R Lokal Malah Lebih Irit - Kali ini Pusat Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul Wah, Honda CBR150R Lokal Malah Lebih Irit yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Wah, Honda CBR150R Lokal Malah Lebih Irit, anda bisa menyimak artikel kami tentang Wah, Honda CBR150R Lokal Malah Lebih Irit dibawah ini.
Wah, Honda CBR150R Lokal Malah Lebih Irit



All-New Honda CBR150R tidak hanya menampilkan sosok motor sport yang tangguh, kuat dan agresif, motor sport yang sudah diproduksi dan dirakit di Indonesia ini justru lebih efisien dalam mengonsumsi bahan bakar.

Berdasarkan hasil uji yang telah dilakukan PT Astra Honda Motor (AHM), konsumsi bahan bakar CBR150R buatan Indonesia lebih irit dibandingkan CBR150R sebelumnya yang diproduksi di Thailand.

Bahkan, menurut catatan AHM, CBR150R pabrik Pegangsaan, Jakarta Utara ini lebih agresif dari buatan Thailand. Dari hasil uji, AHM mencatat, all new CBR150R berhasil menembus 35,2 km/l, jauh dari hasil yang dicapai CBR150R buatan Thailand yang mencapai 33,1 km/l.



Semua ini hasil dari penyempurnaan yang telah dilakukan Honda pada mesin PGM-FI DOHC 150cc yang diusung All-New CBR150R. Sistem suplai bahan bakar injeksi yang irit dan ramah lingkungan ini juga telah menggunakan standar emisi EURO 3

Sekian Berita Motor terbaru dari kami mengenai Wah, Honda CBR150R Lokal Malah Lebih Irit. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul Wah, Honda CBR150R Lokal Malah Lebih Irit ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Motor untuk mendapatkan Pusat seputar Motor setiap harinya