Saturday, February 20, 2016

Suzuki GS550 Cafe Racer Cream

Suzuki GS550 Cafe Racer Cream - Kali ini Pusat Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul Suzuki GS550 Cafe Racer Cream yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Suzuki GS550 Cafe Racer Cream, anda bisa menyimak artikel kami tentang Suzuki GS550 Cafe Racer Cream dibawah ini.
Suzuki GS550 Cafe Racer Cream


Pernah jaya pada era 70-an, Suzuki GS550 menjelma sebagai motor sport-touring klasik yang laris manis menjadi bahan modifikasi kelas dunia. Tak ubahnya dengan tampilan GS550 Cafe racer yang satu ini.

mendapatkan nama panggilan 'Racer Cream' dari sang empunya, moge klasik Suzuki ini mengalami perombakan di berbagai sektor. Mulai dari bodywork, rangka hingga kaki-kakinya.

Modif Cafe Racer
Modif Cafe Racer

Proses modifikasi yang dikerjakan oleh bengkel luar negeri Matteuci Garage yang bercokol di negeri Pizza - Italia ini mencoba memadukan beberapa part dan aksen modern. Dimulai dengan membuat ulang dudukan jok menggunakan bahan plat besi (steel) lengkap dengan desain tangki yang senada atau segaris.

Modif Cafe Racer

Dilanjutkan dengan membuatkan pemanis tangki berbahan kulit berwarna merah kontras dengan cat body putih, sektor jok juga tidak lepas dari bahan istimewa ini. Untuk aksesoris seperti lampu LED pada sektor sein dan stoplamp menjadi part modern yang mampu bersinergi dengan 'tongkrongan' klasik ini.

Modif Cafe Racer

Headlamp bulat dengan ukuran medium menemani panel indikator alias speedometer double berbentuk mungil menambah kesan klasik si 'Racer Cream' ini. Uniknya lagi lampu sein yang menempel di ujung-ujung handgrip semakin membuatnya terlihat klasik.

Modif Cafe Racer

Beralih ke bagian velg, teknologi powder-coating atau proses pengecatan dengan bahan cat berbentuk bubuk disemburkan ke seluruh bagian kakinya. Warna matte black berpadu apik dengan penggunaan ban bermotif klasik keluaran Firestone Champion Deluxe

Sekian Berita Motor terbaru dari kami mengenai Suzuki GS550 Cafe Racer Cream. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul Suzuki GS550 Cafe Racer Cream ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Motor untuk mendapatkan Pusat seputar Motor setiap harinya