Friday, February 19, 2016

Servis Moge R6, R1, atau V-Max di Bangka Belitung? Bisa-Bisa Saja

Servis Moge R6, R1, atau V-Max di Bangka Belitung? Bisa-Bisa Saja - Kali ini Pusat Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul Servis Moge R6, R1, atau V-Max di Bangka Belitung? Bisa-Bisa Saja yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Servis Moge R6, R1, atau V-Max di Bangka Belitung? Bisa-Bisa Saja, anda bisa menyimak artikel kami tentang Servis Moge R6, R1, atau V-Max di Bangka Belitung? Bisa-Bisa Saja dibawah ini.
Servis Moge R6, R1, atau V-Max di Bangka Belitung? Bisa-Bisa Saja



Yamaha menepati janji mereka bahwa konsumen moge Yamaha sekalipun tidak perlu khawatir jika ingin touring ke berbagai daerah di Indonesia. Pasalnya, selain memiliki banyak dealer, banyak dari mekanik mereka yang sudah dilatih untuk menangani motor CBU.

Servis di luar pulau itu termasuk di Bangka Belitung. Hartono, Direktur CV Sumber Jadi, dealer utama Yamaha Bangka-Belitung (Babel), mengatakan bahwa dealernya siap saja jika ada konsumen motor CBU yang butuh servis di tempatnya.

"Pada dasarnya, dealer kami di Babel bisa menangani (CBU), karena kita sudah ditraining, jadi tidak masalah," ujar Hartono.

Kesiapan mekanik mereka terhadap sepeda motor premium ditegaskan saat memasarkan Yamaha R25.



Satu hal yang menjadi perhatian Yamaha Indonesia dalam memasarkan Yamaha R25 adalah bagaimana ketika motor ini harus ditangani di luar Jakarta.

Yamaha mengatakan kalau mereka sudah siap untuk urusan mekanik, "mengoprek" R25 jikalau ada masalah. Namun selain itu, ada satu hal vital yang juga diajarkan, yakni bagaimana cara mereka menghadapi konsumen.



"Mereka bukan hanya belajar teori ya. Tipe konsumennya juga kami ajarkan. Kami kasih tahu, tipe konsumennya ini tipe yang gak mau tahu, punya uang, mereka gak mau ngantri, pelayanannya spesial," kata M Abidin, GM Service dan Motorsport Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, dalam kesempatan berbeda

Sekian Berita Motor terbaru dari kami mengenai Servis Moge R6, R1, atau V-Max di Bangka Belitung? Bisa-Bisa Saja. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul Servis Moge R6, R1, atau V-Max di Bangka Belitung? Bisa-Bisa Saja ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Motor untuk mendapatkan Pusat seputar Motor setiap harinya