Sunday, February 14, 2016

Scott Redding Ngotot Bertahan Di Honda

Scott Redding Ngotot Bertahan Di Honda - Kali ini Pusat Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul Scott Redding Ngotot Bertahan Di Honda yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Scott Redding Ngotot Bertahan Di Honda, anda bisa menyimak artikel kami tentang Scott Redding Ngotot Bertahan Di Honda dibawah ini.
Scott Redding Ngotot Bertahan Di Honda



Pebalap Go & Fun Honda Gresini, Scott Redding menegaskan dirinya tak ingin mengendarai motor Aprilia di MotoGP 2015, dan mengaku masih mengincar motor pabrikan Honda RC213V.

Gresini yang mengalami masalah finansial, dikabarkan akan hijrah ke Aprilia akibat biaya sewa Honda RC213V yang kian melambung. Redding menyisakan satu tahun kontrak dengan Gresini, tapi tak ingin mengendarai motor Aprilia.

"Saya punya kontrak dengan Gresini. Saya tak tahu masalah mereka, tapi prioritas saya adalah mendapatkan motor pabrikan Honda. Ada rumor saya bisa mengendarai motor itu dengan Marc VDS Racing, tapi belum ada kepastian," ujar Redding kepada GPOne.com.

Redding pun mendapat tawaran dari Drive M7 Aspar, yang juga diisukan akan mengambil alih Honda RC213V dari Gresini. "Tentu saya akan mempertimbangkan tawaran Aspar, tapi mereka punya jatah motor Open. Menyenangkan bila mereka menginginkan saya, yang jelas prioritas saya adalah bertahan di Honda," tutup Redding

Sekian Berita Motor terbaru dari kami mengenai Scott Redding Ngotot Bertahan Di Honda. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul Scott Redding Ngotot Bertahan Di Honda ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Motor untuk mendapatkan Pusat seputar Motor setiap harinya