Saturday, February 20, 2016

Safety Start With Us

Safety Start With Us - Kali ini Pusat Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul Safety Start With Us yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Safety Start With Us, anda bisa menyimak artikel kami tentang Safety Start With Us dibawah ini.
Safety Start With Us



Untuk pertama kalinya dengan Gabungan dari 6 club/ Komunitas yaitu: Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI), Toyota Avanza Club Indonesia (TACI), Altis Indonesia Community (ALTIC), Jazz Fit Club (JFC), White Car Community (WCC), Red Car Community Indonesia (RCCI) akan mengadakan acara yang bertema “SAFETY START WITH US” dengan menggandeng Safety Defensive Consultant Indonesia (SDCI).

SDCI yang akan memberi materi Safety Driving untuk Level Advance dengan sponsor utama GT radial. Acara ini akan berlangsung dari pagi sampai sore hari pada hari Sabtu 13 september 2014, di Out door Mall Alam Sutra, Tangerang.

Ide awal kegiatan bareng ini terbentuk karena Masing - masing club dan komunitas tersebut menyadari pentingnya keselamatan berkendara. Terbukti dengan slogan-slogan yang dimiliki masing - masing komunitas yang semuanya memiliki satu kesamaan: menjunjung tinggi keselamatan berkendara baik member dari club dan komunitas tersebut maupun bagi pengendara lainnya.



Saat ini perlu peran serta club dan komunitas sebagai wadah tertib berlalu lintas dan menjadi role model bagi masyarakat pengguna lainnya, menghilangkan stigma bahwa komunitas kendaraan bukanlah ajang penyaluran hobi biasa tetapi menjadi sebuah tempat untuk mendapatkan pelajaran lebih dan menjadi contoh bagi pengendara lainnya.

Selain GT Radial, acara ini juga di sponsori oleh Pertamax Plus, Astra Credit Companies, Garda Oto, Toyota Astra Motor, Prestone Brake Fluid, United Oil, Modifikasi.com, Trans7 dan lite Fm

Sekian Berita Motor terbaru dari kami mengenai Safety Start With Us. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul Safety Start With Us ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Motor untuk mendapatkan Pusat seputar Motor setiap harinya