Saturday, February 20, 2016

Rossi Bantah Pernah Adu Argumen Dengan Lorenzo

Rossi Bantah Pernah Adu Argumen Dengan Lorenzo - Kali ini Pusat Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul Rossi Bantah Pernah Adu Argumen Dengan Lorenzo yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Rossi Bantah Pernah Adu Argumen Dengan Lorenzo, anda bisa menyimak artikel kami tentang Rossi Bantah Pernah Adu Argumen Dengan Lorenzo dibawah ini.
Rossi Bantah Pernah Adu Argumen Dengan Lorenzo


Pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi membantah mentah-mentah hubungannya dengan sang tandem, Jorge Lorenzo kembali memburuk seperti pada tahun 2008-2010.

Saat menjalani MotoGP Belanda lalu, Yamaha memang sempat membuat paddock heboh. Pasalnya, mereka memberi Lorenzo dua knalpot baru, dan tidak memberikannya pada Rossi.

"Saya tak pernah adu argumen dengan Jorge. Kami memang rival sengit, tapi hubungan kami baik. Atmosfer tim kami bagus meski kami rival. Saya rasa soal knalpot di Assen itu hanya salah paham," ujarnya kepada MotoGP.com.

Meski begitu The Doctor mengaku itu hanya kesalahan kecil. "Knalpot itu kesalahan Yamaha. Sebenarnya, mereka memberi kami masing-masing satu knalpot, tapi mereka memberikan keduanya pada Jorge. Tapi itu bukan masalah besar," tutupnya

Sekian Berita Motor terbaru dari kami mengenai Rossi Bantah Pernah Adu Argumen Dengan Lorenzo. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul Rossi Bantah Pernah Adu Argumen Dengan Lorenzo ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Motor untuk mendapatkan Pusat seputar Motor setiap harinya