Saturday, February 13, 2016

Mitsubishi Pamerkan Sosok Pajero Terbarunya

Mitsubishi Pamerkan Sosok Pajero Terbarunya - Kali ini Pusat Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul Mitsubishi Pamerkan Sosok Pajero Terbarunya yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Mitsubishi Pamerkan Sosok Pajero Terbarunya, anda bisa menyimak artikel kami tentang Mitsubishi Pamerkan Sosok Pajero Terbarunya dibawah ini.
Mitsubishi Pamerkan Sosok Pajero Terbarunya


Bertempat di Moscow Auto Show 2014, Mitsubishi kembali perkenalkan sebuah perawakan baru Pajero untuk seri tahun 2015 mendatang.

Dilirik dari berbagai pernak-pernik aksesoris trendinya, semakin menambahkan ciri khas 'jantan', karena model Mitsubishi Pajero anyar ini disempurnakan lewat dua bilah chrome yang dipasang pada grille depan dan dikolaborasikan dengan model bumper dan foglight yang terlihat lebih segar.



Di bagian eksterior buritan juga disuguhkan cita rasa maskulin nan mewah melalui desain yang kesemuanya baru. Holder ban serep juga dipermak menawan dengan tata letak di tengah ditambah aksesoris beremblem Pajero.



Di Rusia, tempat digelarnya Moscow Auto Show 2014, nama Mitsubishi Pajero telah digantikan dengan istilah baru yakni Shogun dan Montero. Dalam debutnya di negara tersebut, diberitakan oleh carscoops, Rabu (27/08), varian teranyar ini akan dipasarkan pada bulan September tahun ini

Sekian Berita Motor terbaru dari kami mengenai Mitsubishi Pamerkan Sosok Pajero Terbarunya. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul Mitsubishi Pamerkan Sosok Pajero Terbarunya ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Motor untuk mendapatkan Pusat seputar Motor setiap harinya