Monday, February 15, 2016

Mendekati Calon Konsumen Motor Second Harley atau Ducati Butuh Cara Khusus

Mendekati Calon Konsumen Motor Second Harley atau Ducati Butuh Cara Khusus - Kali ini Pusat Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul Mendekati Calon Konsumen Motor Second Harley atau Ducati Butuh Cara Khusus yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Mendekati Calon Konsumen Motor Second Harley atau Ducati Butuh Cara Khusus, anda bisa menyimak artikel kami tentang Mendekati Calon Konsumen Motor Second Harley atau Ducati Butuh Cara Khusus dibawah ini.
Mendekati Calon Konsumen Motor Second Harley atau Ducati Butuh Cara Khusus



Adira Finance Motor Bekas (Mokas Adira) mengatakan bahwa pihaknya bisa menyediakan kredit untuk berbagai sepeda motor. Rentangnya pun cukup lebar, mulai dari motor standar, kendaraan roda tiga, hingga kelas premium semacam Ducati.

Namun diakui, pendekatan terhadap konsumen di kelas premium, seperti Ducati ini dan juga sepeda motor Harley Davidson, membutuhkan cara-cara khusus.



"Banyak orang belum tahu bahwa kami bisa biayai motor-motor seperti Ducati, Harley. Tapi untuk pasar ini, pendekatannya khusus. Misalnya kami kerja sama dengan klub Ninja, ikut acara mereka, sahur bersama," ujarnya.

Dalam beberapa tahun belakangan, pasar sepeda motor kelas sport dan kelas lain yang menuju premium kian berkembang seiring perbaikan ekonomi bagi sejumlah kalangan di Indonesia.



Dengannya, hobi sepeda motor pun kian bermunculan, terutama setelah Kawasaki menjembatani pasar dengan kelas sepeda motor sport 250 cc.

Mereka mengatakan bahwa pasar pembiayaan untuk kelas sport sendiri sekitar 20 persen dari total yang mereka biayai. Sebanyak 80 persen untuk non-sport. Adapun pasar ini terbagi untuk transportasi dan untuk penghobi

Sekian Berita Motor terbaru dari kami mengenai Mendekati Calon Konsumen Motor Second Harley atau Ducati Butuh Cara Khusus. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul Mendekati Calon Konsumen Motor Second Harley atau Ducati Butuh Cara Khusus ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Motor untuk mendapatkan Pusat seputar Motor setiap harinya