Monday, February 15, 2016

Menang Di Inggris, Marquez Kaget Performa Lorenzo

Menang Di Inggris, Marquez Kaget Performa Lorenzo - Kali ini Pusat Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul Menang Di Inggris, Marquez Kaget Performa Lorenzo yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Menang Di Inggris, Marquez Kaget Performa Lorenzo, anda bisa menyimak artikel kami tentang Menang Di Inggris, Marquez Kaget Performa Lorenzo dibawah ini.
Menang Di Inggris, Marquez Kaget Performa Lorenzo


Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez mengaku terkejut melihat penampilan gemilang pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Jorge Lorenzo di MotoGP Inggris yang digelar di Sirkuit Silverstone pada hari Minggu (31/8).

Lorenzo yang memulai balapan di posisi ketiga, langsung memimpin selepas start. Ia bahkan memimpin jalannya balap nyaris sepanjang balapan. Meski begitu, ia tak mampu membendung Marquez yang akhirnya keluar sebagai pemenang.

"Saya tak menyangka Jorge akan sangat kuat. Saya punya ritme yang sama, tapi ia sangat ngotot. Saya berupaya menghemat ban, tapi mustahil, karena jika begitu, Jorge akan menjauh," ujar Marquez kepada MotoGP.com.

"Saya berusaha menyalipnya di 6-7 lap terakhir, tapi saya melakukan kesalahan. Pada akhirnya jarak yang saya buat cukup untuk menang. Pertarungan yang hebat. Menyenangkan bisa kembali menang!" tutupnya

Sekian Berita Motor terbaru dari kami mengenai Menang Di Inggris, Marquez Kaget Performa Lorenzo. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul Menang Di Inggris, Marquez Kaget Performa Lorenzo ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Motor untuk mendapatkan Pusat seputar Motor setiap harinya