Saturday, February 13, 2016

Kenyang Kegagalan, Iannone Bidik Gelar Juara MotoGP

Kenyang Kegagalan, Iannone Bidik Gelar Juara MotoGP - Kali ini Pusat Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul Kenyang Kegagalan, Iannone Bidik Gelar Juara MotoGP yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Kenyang Kegagalan, Iannone Bidik Gelar Juara MotoGP, anda bisa menyimak artikel kami tentang Kenyang Kegagalan, Iannone Bidik Gelar Juara MotoGP dibawah ini.
Kenyang Kegagalan, Iannone Bidik Gelar Juara MotoGP


Pebalap Pramac Ducati yang akan bergabung dengan Ducati pabrikan tahun depan, Andrea Iannone mengaku akan membayar kegagalannya selama ini dengan menjadi juara dunia MotoGP suatu hari nanti.

Pada tahun 2005-2009, Iannone turun di GP125 dengan prestasi terbaik di peringkat tujuh, yakni pada tahun terakhirnya. Ia pun turun selama tiga tahun di Moto2 dan selalu menduduki peringkat ketiga. Menurutnya, Ducati bisa membantu mewujudkan impian terbesarnya.

"Ada banyak tawaran dari tim lain. Kalau punya waktu sih, saya mau mengendarai semua motor. Tapi target saya selalu Ducati. Saya mengikuti kata hati saya," ujar The Maniac Joe kepada Motosprint.

Tahun depan, Iannone akan menggantikan Cal Crutchlow yang bakal hijrah ke LCR Honda. "Saya selalu berharap bisa menang dengan motor "merah". Saya harus meraih gelar yang tak pernah saya dapatkan dari dua kelas sebelumnya," tutup pebalap Italia ini

Sekian Berita Motor terbaru dari kami mengenai Kenyang Kegagalan, Iannone Bidik Gelar Juara MotoGP. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul Kenyang Kegagalan, Iannone Bidik Gelar Juara MotoGP ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Motor untuk mendapatkan Pusat seputar Motor setiap harinya