Saturday, February 20, 2016

Kecewa Pada Yamaha Soal Lorenzo, Rossi Mengaku Salah

Kecewa Pada Yamaha Soal Lorenzo, Rossi Mengaku Salah - Kali ini Pusat Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul Kecewa Pada Yamaha Soal Lorenzo, Rossi Mengaku Salah yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Kecewa Pada Yamaha Soal Lorenzo, Rossi Mengaku Salah, anda bisa menyimak artikel kami tentang Kecewa Pada Yamaha Soal Lorenzo, Rossi Mengaku Salah dibawah ini.
Kecewa Pada Yamaha Soal Lorenzo, Rossi Mengaku Salah



Pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi mengaku salah telah kecewa pada timnya saat merekrut Jorge Lorenzo pada tahun 2008 silam. Menurutnya, ia salah telah menilai Yamaha bertindak tak adil padanya.

Pada akhir 2010, Rossi memutuskan hijrah ke Ducati akibat ngambek pada Yamaha. Sayang, ia malah terpuruk selama dua musim. Pada akhir 2012, ia pun memutuskan kembali ke Yamaha dan bertandem lagi dengan Jorge.

"Pindah ke Ducati adalah kesalahan, karena saya kecewa pada Yamaha. Setelah memenangkan gelar 2004 dan 2005, dan setelah kami bersusah payah bersama, mereka malah mendatangkan tandem yang kuat. Tapi kini saya sadar saya salah," ujarnya kepada MotoGP.com.

Menurut The Doctor, sejak awal Yamaha telah berlaku adil. "Pada tahun 2008, level saya dan Jorge sama, sampai sekarang pun masih begitu. Yamaha bekerja keras demi saya. Mereka menciptakan kondisi agar saya tampil maksimal. Di sisi lain, mereka juga melakukan yang terbaik demi Jorge. Jadi kami diperlakukan adil," tutupnya

Sekian Berita Motor terbaru dari kami mengenai Kecewa Pada Yamaha Soal Lorenzo, Rossi Mengaku Salah. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul Kecewa Pada Yamaha Soal Lorenzo, Rossi Mengaku Salah ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Motor untuk mendapatkan Pusat seputar Motor setiap harinya