Sunday, February 14, 2016

Audi Akan Tampilkan Audi S3 Untuk Pertama Kalinya di Indonesia

Audi Akan Tampilkan Audi S3 Untuk Pertama Kalinya di Indonesia - Kali ini Pusat Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul Audi Akan Tampilkan Audi S3 Untuk Pertama Kalinya di Indonesia yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Audi Akan Tampilkan Audi S3 Untuk Pertama Kalinya di Indonesia, anda bisa menyimak artikel kami tentang Audi Akan Tampilkan Audi S3 Untuk Pertama Kalinya di Indonesia dibawah ini.
Audi Akan Tampilkan Audi S3 Untuk Pertama Kalinya di Indonesia


Audi S3 2.0 Turbo FSI Quattro akan memulai debutnya di Indonesia pada event pameran kendaraan terbesar di ASEAN, Indonesia International Motor Show 2014. Lini terbaru dari Audi ini akan hadir melengkapi lini lainnya yang akan ditampilkan di IIMS.

Beberapa lini yang akan ditampilkan pada booth Audi yang berada di Hall B5 nanti, antara lain Audi A4 1.8 Turbo FSI, Audi A6 3.0 Turbo FSI Quattro, Audi A7 Sportback 3.0 Turbi FSI Quattro, Audi A8 L 3.0 Turbo FSI Quattro, Audi Q3 1.4 Turbo FSI, Audi Q5 2.0 Turbo FSI Quattro dan Audi Q7 3.0 Turbo FSI Quattro.

Lini terbaru dari Audi tersebut diperkirakan akan memiliki mesin berkapasitas 2.0 liter turbo dengan 4 silinder dan dilengkapi transmisi otomatis kopling ganda enam percepatan. Mobil sedan ini akan menggunakan sistem penggerak seluruh roda (All-Wheel Drive).



Tampilan Audi S3 2.0 Turbo FSI Quattro terlihat seperti seri Audi A3, tetapi dengan bagian grill yang lebih tajam dan ukuran ban yang lebih besar

Sekian Berita Motor terbaru dari kami mengenai Audi Akan Tampilkan Audi S3 Untuk Pertama Kalinya di Indonesia. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul Audi Akan Tampilkan Audi S3 Untuk Pertama Kalinya di Indonesia ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Motor untuk mendapatkan Pusat seputar Motor setiap harinya