Sunday, February 14, 2016

Adik Marc Marquez Ogah Langsung Ke MotoGP

Adik Marc Marquez Ogah Langsung Ke MotoGP - Kali ini Pusat Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul Adik Marc Marquez Ogah Langsung Ke MotoGP yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Adik Marc Marquez Ogah Langsung Ke MotoGP, anda bisa menyimak artikel kami tentang Adik Marc Marquez Ogah Langsung Ke MotoGP dibawah ini.
Adik Marc Marquez Ogah Langsung Ke MotoGP


Adik Marc Marquez yang juga merupakan pebalap Estrella Galicia 0.0 Moto3, Alex Marquez tak mau langsung hijrah ke MotoGP tahun depan. Pebalap berusia 17 ini ingin turun di Moto2 sebelum naik ke kelas tertinggi.

Saat ini, tubuh Alex memang sudah terlalu besar untuk motor Moto3. Di usianya yang masih muda, tinggi badannya telah mencapai 180 cm. Meski sudah cocok untuk motor MotoGP, Alex tetap ingin turun di kelas menengah lebih dulu.

"Banyak orang bilang saya harus ke Moto2 karena saya tinggi. Saya akan menjajalnya di Valencia (awal November) dan mempertimbangkannya. Saya ingin menambah pengalaman," ujarnya kepada Bike Sport News.

Alex pun ingin turun di Moto2 selama dua atau tiga tahun. "Langsung ke MotoGP merupakan sebuah kemungkinan, tapi saya harus ke Moto2. Di sana, saya bisa belajar banyak. Saya lebih suka belajar secara bertahap. Setelahnya saya akan ke MotoGP bila ada tawaran," tutupnya

Sekian Berita Motor terbaru dari kami mengenai Adik Marc Marquez Ogah Langsung Ke MotoGP. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul Adik Marc Marquez Ogah Langsung Ke MotoGP ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Motor untuk mendapatkan Pusat seputar Motor setiap harinya